LAUNCHING PROGRAM ONE STUDENT ONE CLIENT (OSOC) DI PUSKESMAS MAGELANG UTARA

MAGELANG —  Rabu (22/2/2017) Kegiatan Launching Program One Student One Client (OSOC) dilakukan oleh Prodi Kebidanan Magelang bekerjasama dengan Puskesmas Magelang Utara. Kegiatan OSOC merupakan kegiatan Asuhan Komprehensif pada Ibu hamil hingga nifas yang akan di pantau langsung oleh Mahasiswa. Program ini disambut baik dengan Puskesmas Magelang Utara dan Dinas Kesehatan Kota Magelang karena dengan adanya Program OSOC ini dapat membantu Pemerintah terutama dalam hal Kesehatan Ibu Hamil , Ibu Bersalin , hingga Nifas dapat dipantau langsung jika terjadi komplikasi hal ini untuk kesejahteraan Ibu dan Bayi serta mencegah kejadian AKI di Kota Magelang.

p_20170222_104511_hdr

        Acara dimulai dengan sambutan dari Ibu Kepala Puskesmas Magelang Utara beliau  drg. Ani Pratamawaty Dewi , kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ibu Ketua Prodi D III Kebidanan Magelang Poltekkes Kemenkes Semarang yakni Sri Widati ,M.Mid dan Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Magelang dra. Sulistyorini M.Pd. Acara launching di resmikan dengan penyerahan MoU dari Ibu Ketua Prodi D III Kebidanan Magelang Kepada Ibu drg. Ani Pratamawaty Dewi selaku Kepala Puskesmas Magelang Utara.

p_20170222_104225

            Launching Program OSOC di hadiri oleh Pengurus Kelurahan Setempat , Ibu-ibu PKK Magelang Utara , Para Bidan wilayah Magelang Utara , Perwakilan Mahasiswa , Para Dosen Prodi Kebidanan Magelang.

Mungkin Anda juga menyukai

3 Respon

  1. Widati berkata:

    Bismillah….together we work hand in hand for the better outcome of mothers and babies….for the sake of our beloved community

  2. johnansog berkata:

    write my essays writemypaper.online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *