Launching Mom and Baby Spa Health Care ( ASY-SYIFA )

MAGELANG–Dewasa ini telah ditemukan banyak kemajuan dalam berbagi bidang khususnya pada Kesehatan Ibu dan Anak. Salah satunya, Mom and Baby Spa. Mom and Baby Spa mulai dikenal di Indonesia di dekade tahun 2000-an tetapi Mom and Baby Spa mulai populer pada akhir tahun 2015. Seiring perkembangan jaman, terjadi perubahan tingkat kebutuhan manusia termasuk juga kebutuhan manusia untuk mendapatkan treatment yang dapat membantu merelaksasikan tubuh yang telah penat atau sebuah tempat yang dapat membantu merefreshkan pikiran. Selain itu, Mom and Baby Spa ini memiliki pengaruh terhadap Tumbuh Kembang Bayi. Maka Spa menjadi sebuah tempat alternative yang dapat menjawab kebutuhan tentang hal tersebut.

Sesuai visi dan misi Prodi Kebidanan Magelang yaitu, Meningkatkan kualitas sumber daya manusia, Mengembangkan jejaring  lintas sektor pada bidang kesehatan ibu dan anak serta kesehatan reproduksi dan juga memenuhi kebutuhan masyarakat maka Mom and Baby Spa ini didirikan. Mom and Baby Spa Health Care ini diberi nama Asy-Syifa. Mom and Baby Spa Health Care As-Syifa ini diresmikan oleh ketua Prodi D III dan D IV Kebidanan Magelang, yaitu ibu Sri Widatiningsih,M.Mid dan ibu Esti Handayani,M.Mid pada hari Rabu (22/11/2017) yang bertempat di kampus Prodi Kebidanan Magelang.

launching Mom's and Baby Spa

launching Mom’s and Baby Spa

Peresmian Mom and Baby Spa Health Care As-Syifa ini hadiri oleh Dosen, staff dan Karyawan serta mahasiswa Prodi D III dan D IV Kebidanan Magelang yang diawali  acara senam bersama di halaman kampus Prodi Kebidanan Magelang.

Acara launching Mom and Baby Spa Health Care ini dibuka langsung oleh ibu Sri Widatiningsih,M.Mid selaku ketua Prodi Kebidanan Magelang, dilanjutkan dengan pemotongan pita  dan juga menerbangkan balon harapan.

Mom and Baby Spa Health Care As-Syifa di kampus Prodi Kebidanan Magelang ini memiliki banyak fasilitas seperti Baby & Kids Treatment, Moms Treatment, Perawatan Ibu Nifas, dan juga Women’s Care yang dibandrol dengan harga dari Rp 25.000,- sampai dengan Rp 200.000,-

Baby & Kids Treatment ini meliputi Baby / Kids Treatment,Baby Gym, Baby swim, Paket baby spa. Untuk Mom’s Treatment seperti perawatan ibu hamil yaitu pijat ibu hamil, paket prenatal yoga, dan paket Hypnotherapy. Sedangkan untuk perawatan ibu nifas terdapat pijat ASI dan pijat ibu nifas. Ada juga untuk Women’s Care seperti Totok Wajah, Totok Aura, Body Massage,Body Scrub / lulur dan juga Brain massage.

Mom's and Baby Spa Asy-Syifa

Mom’s and Baby Spa Asy-Syifa

whatsapp-image-2018-02-13-at-15-17-16

Untuk pelayanan Mom’s Care dibuka setiap hari senin-jum’at pukul 08.00-15.00 WIB, sedangkan untuk Baby’s Kids Care dibuka setiap hari senin-sabtu pukul 08.00-15.00 WIB.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *