SERAH TERIMA JABATAN HIMA DEMA KEBIANAN PERIODE TAHUN 2016

DSC_0068DSC_0097DSC_0060DSC_0122Pada hari Selasa, tanggal 16 februari 2016, Dewan Mahasiswa Kebidanan Semarang mengadakan acara Serah Terima Jabatan Himpunan Mahasiswa (HIMA) dan Dewan Mahasiswa (DEMA) periode kerja tahun 2016. Acara yang dilaksanakan di Gedung Auditorium Kampus 1 Poltekkes Kemenkes Semarang ini dimulai dari jam 11.00 dan berakhir jam 12.45 WIB.
Sertijab merupakan salah satu proker dari Dewan Mahasiswa (DEMA) Kebidanan Semarang setiap tahunnya. Acara ini dilaksanakan untuk melaporkan pertanggung jawaban dari Ketua HIMA dan DEMA yang lama, dan sekaligus melantik Ketua dan Pengurus HIMA dan DEMA yang baru.
Acara ini diawali dengan Pembukaan yaitu pembacaan ayat suci Alquran, dan dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban dari Gubernur HIMA tahun 2015 yaitu Anggita Setyaning. Setelah itu diteruskan oleh Rona Syntia sebagai Ketua DEMA tahun 2015 yang melaporkan pertanggung jawaban kerja DEMA selama setahun.
Setelah pembacaan laporan pertanggung jawaban selesai, dilanjutkan dengan prosesi Serah Terima Jabatan yang dilantik oleh Ibu Runjati, M. Mid selaku Ketua Jurusan Kebidanan Semarang. Pengurus yang dilantik yaitu sebanyak 25 pengurus HIMA dan 13 anggota DEMA. Kemudian Ibu Sri Sumarni, M.Mid selaku Ketua Prodi DIII Kebidanan Semarang, Ibu Triana Sri Hardjanti, M. Mid selaku Ketua Prodi DIV Kebidanan Semarang, dan Ibu Runjati, M. Mid, satu persatu memberikan sambutannya. Acara ini diakhiri dengan persembahan hiburan dari HIMA DEMA.
Alhamdulillah acara ini berlangsung dengan lancar tanpa hambatan. Dan dengan adanya acara ini, pengurus HIMA dan DEMA yang baru telah dilantik, dan diharapkan dapat menjalankan tugasnya semaksimal mungkin untuk 1 tahun ke depan dan semoga lebih baik daripada sebelumnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *