PENGABDIAN MASYARAKAT ” EDUKASI DAN SCREANING TENTANG IUFD PADA PENGUNJUNG DI POLIKLINIK KEBIDANAN RSUD GOETENG TARUNADIBRATA PURBALINGGA”

IMG-20160322-WA0013

 

 

 

 

 

Prodi DIII Kebidanan Purwokerto Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Semarang sebagai perguruan tinggi yang berkecimpung dalam pendidikan tenaga kesehatan khususnya bidan, berkewajiban juga untuk menyelenggarakan pengabdian masyarakat guna melaksanakan tri dharma perguruan tinggi. Bentuk pengabdian masyarakat yang diselenggarakan berupa penerapan hasil penelitian yang dilaksanakan oleh dosen Prodi DIII Kebidanan Purwokerto Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Semarang dengan tema edukasi dan screaning tentang IUFD pada pengunjung di poliklinik kebidanan RSUD Goeteng Tarunadibrata Purbalingga dilaksanakan di pada hari Rabu, 4 Nopember 2016.

Tujuan pengabdian masyarakat adalah pasien dan pengunjung RSUD Dr. Goetheng Tarunadibrata Purbalingga dapat meningkat pengetahuan tentang deteksi Kejadian IUFD dan menerapkan dalam kehidupannya.

Kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh dosen prodi DIII Kebidanan Purwokerto Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Semarang dengan cara ceramah, diskusi dan Tanya jawab tentang IUFD dengan sasaran pasien dan pengunjung RSUD Dr. R Goeteng Taroenadibrata Purbalingga.

 

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *