Workshop Jurnal melalui OJS (Open Journal Systems)

SEMARANG – Publikasi jurnal ilmiah sangat penting bagia komunitas peneliti pada bidangnya. Adanya perubahan paradigma penerbitan jurnal dari cetak menjadi online perlu dipersiapkan khususnya dari tata kelola (manajemen), sehingga jurnal yang akan diterbitkan sesuai dengan standar penerbitan jurnal secara online baik nasional maupun internasional. Jurnal Kebidanan telah terbit cetak mulai dari tahun 2012 hingga sekarang, dan telah terbit secara online melalui Open Journal Systems (OJS).

Komitmen yang tinggi bagi pengelola Jurnal Kebidanan untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas dari content naskah yang dipublikasikan pada setiap edisi bulan April dan Oktober. Rabu, 20 Februari 2019 telah dilaksanakan workshop Jurnal melalui OJS dengan narasumber bapak Eko Didik Widianto, ST, MT (Editor in Chief JTSiskom UNDIP) ini telah berpengalaman di bidangnya sehingga dalam kesempatan ini dapat berbagi ilmu dan pengalaman kepada pengelola Jurnal Kebidanan.

Jurnal Kebidanan ini telah terakreditasi Kementerian Riset, Teknolodi dan Pendidikan Tinggi dengan No. 34/E/KPT/2018 tanggal 10 Desember 2018 dengan peringkat 3.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *