Pelantikan Pengurus Alumni (IKBS) dan Temu Kangen

SEMARANG – Selasa, 25 Januari 2022 telah dilaksanakan kegiatan pelantikan pengurus alumni Ikatan Bidan Semarang (IKBS) Periode 2021 – 2026 yang bertempat di Ruang Auditorium Lantai 5 Gedung Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Semarang .

Para pengurus alumni perode 2021-2026 ini dilantik langsung oleh Ketua Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Semarang, yakni Ibu Sri Rahayu, S.Kp. Ns, S.Tr.Keb, M.Kes. Pelantikan ini juga disaksikan secara langsung oleh Bp.Dr.Marsum, BE, S.Pd, MHP yang merupakan Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang, Ketua Prodi Sarjana Terapan Kebidanan dan Profesi Bidan Semarang, Ibu Ida Ariyanti, S.SiT, M.Kes, Ketua Prodi DIII Kebidanan Semarang, Ibu Umaroh, SKM, S.Tr.Keb, M.Kes,  Bapak Ibu Dosen dan tenaga kependidikan di lingkup Jurusan Kebidanan Semarang, serta para alumni yang mengikuti secara virtual zoom meeting.

Ketua Jurusan Kebidanan dalam arahannya menyampaikan bahwa salah satu program kerja alumni adalah mampu merealisasikan kegiatan dalam bidang peneltian dan pengabmas yang dapat bekerja sama dengan dosen kebidanan dan  pihak – pihak luar yang terkait.

Direktur Polkesmar juga menegaskan bahwa pelantikan pengurus ini sekaligus sebagai sarana silaturahmi temu kangen dengan para alumni Kebidanan Semarang Poltekkes Kemenkes Semarang yang telah tersebar di berbagai penjuru nusantara, diharapkan peran organisasi IKBS ini memiliki sumbangsih ke almamater dan masyarakat pada umumnya, Direktur juga mendukung penuh segala bentuk program kerja alumni, sehingga dapat memberikan sumbangsih yang besar dalam perkembangan kemajuan almamater yang nyata.

Harapannya para alumni tetap selalu menjaga performance, menampilkan kualitas yang terbaik serta selalu memberikan feedback kepada almamater, agar penyempurnaan dapat terus dilakukan.

Adapun susunan pengurus alumni IKBS Periode 2021 – 2026 adalah sebagai berikut:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *