Latihan Dasar Kepemimpinan “Latih Jiwa Kepemimpinan untuk Membentuk Pemimpin yang Berani, Berkarakter, dan Bertanggung Jawab”

Magelang — Peran Mahasiswa dalam kehidupan masyarakat sangatlah banyak dan beraneka ragam. Mulai dari aksi untuk menyuarakan suara rakyat, bakti sosial, dan lain sebagainya. Kepribadian  Mahasiswa diharapkan memiliki sikap tangguh dan mental yang sudah di tempa serta tidak mudah putus asa & mandiri. Dalam rangka membentuk kepribadian tersebut maka dari Dewan Permusyawaratan Mahasiswa Prodi Kebidanan Magelang , Poltekkes Kemenkes Semarang mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan.

whatsapp-image-2019-02-22-at-09-21-13

whatsapp-image-2019-02-22-at-09-21-39

Diadakan pada Jumat s/d Minggu (15/3/2019 – 17/3/2019) acara pembukaan dilaksanakan di Prodi Kebidanan Magelang dan acara inti dilaksanakan di Batalyon Artileri Medan 3/105 Naga Pakca Magelang.

Dalam Tema “Latih Jiwa Kepemimpinan untuk Membentuk Pemimpin yang Berani, Berkarakter, dan Bertanggung Jawab” acara berlangsung dengan pembukaan oleh Bu Esti Handayani , M.Mid selaku perwakilan Prodi Kebidanan Magelang, Ketua Panitia , dan Ketua Umum DPM, pemberian materi, kegiatan bersama TNI AD,Games (Kelompok).

whatsapp-image-2019-02-22-at-09-23-25

Dari kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan ini diharapkan menjadi langkah awal untuk meningkatkan kemampuan Mahasiswa dalam management sebuah lembaga dalam mempersiapkan perubahan di masa depan yang lebih baik.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *