Musyawarah Kerja Dema Hima Periode 2019 – 2020

SEMARANG – Telah diselenggarakan acara Musyawarah Kerja Dema Hima Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Semarang periode 2019 pada Hari Jumat 22 Februari 2019 yang bertempat di auditorium lantai 5 gedung Jurusan kebidanan Semarang. Acara ini diselenggarakan setelah selesainya Serah Terima Jabatan dari kepengurusan tahun 2018 kepada kepengurusan Dema Hima 2019, Musyawarah Kerja diselenggarakan dengan tujuan untuk menetapkan  AD/ART, Pemaparan program kerja, dan SOP untuk periode 1 (satu) tahun masa jabatan anggota Dema Hima 2019. Acara ini dihadiri oleh 20 anggota Dema dari prodi DIII dan Sarjana Terapan kebidanan serta 28 anggota Hima prodi DIII Kebidanan Semarang danSarjana TerapanKebidanan Semarang.

Dalam tema “Strive Together Respect Each Other” acara berlangsung dengan pembukaan oleh Anisa Uswatun Selaku Ketua Dema dan ditutup oleh ibu Sri Rahayu, S.kp,N.s, S.Tr.Keb, M.Kes selaku Ketua Jurusan Kebidanan Semarang Poltekkes Kemenkes Semarang.

Harapan kegiatan Musyawarah Kerja ini diharapkan dapat menjadi awal bagi kepengurusan Dema Hima 2019 menjadi organisasi yang lebih berintegritas, disiplin dan dapat memajukan Jurusan Kebidanan Semarang Poltekkes Kemenkes Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *