PELATIHAN MANAJEMEN ORGANISASI (PMO) MAHASISWA BARU

Mahasiswa merupakan generasi penerus bangsa yang harus meneladani jiwa-jiwa pemimpin yang tangguh, memiliki rasa solidaritas dan rasa tanggung jawab terhadap amanah yang didapatkan, terlebih lagi untuk menjalankan tugas yang akan diemban nantinya ketika menjadi tenaga kesehatan.

Pelatihan Manajemen Organisasi (PMO) merupakan suatu wahana dan sarana pengembangan diri mahasiswa ke arah perluasan wawasan dan profesional, pengembangan jiwa demokrasi dan toleransi serta pembentukan integritas dan  kepribadian. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2019 bertempat di aula UPP Poltekkes Kemenkes Semarang Kampus Kendal.

whatsapp-image-2019-08-19-at-09-27-46 whatsapp-image-2019-08-20-at-14-52-441

Maka dari itu Dewan Mahasiswa Jurusan Kebidanan Semarang merangkul mahasiswa baru untuk turut serta dalam kegiatan Pelatihan Manajemen Organisasi tahun 2019 dengan tema Building a Spirit of Midwife Leadership of Integrity in the Organization” .

whatsapp-image-2019-08-20-at-14-52-44

Sesuai dengan tema PMO tahun 2019, setelah mengikuti acara ini mahasiswa diharapkan dapat memiliki kebiasaan-kebiasaan yang baik,  menginspirasi banyak orang, dan memiliki sifat sportif dalam berhubungan dengan orang lain terutama dalam berorganisasi.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Mya berkata:

    Recorded Delivery https://nca-api.whagons.com/stmap_54yebbug.html?actonel.levitra.ziac.ceftin is aleve enteric coated The county council’s plans for the bypass – which would connect Rushwick and Claines and require a third river crossing – have been on the cards for years and are opposed by the Lib Dems due to concerns around the impact on the environment and traffic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *