Serah Terima Jabatan DEMA HIMA 2021

SEMARANG –  Sertijab atau Serah Terima Jabatan adalah kegiatan rutin dari program kerja Dema yang dilakukan setiap tahun untuk re-organisasi kepengurusan Dema Hima. Adapun tujuan pelaksanaan Sertijab sebagai berikut: memperbarui susunan kepengurusan Himpunan Mahasiswa dan Dewan Mahasiswa Prodi Sarjana Terapan Kebidanan dan Profesi Bidan Semarang tahun 2020 menjadi Himpunan Mahasiswa dan Dewan Mahasiswa Prodi Sarjana Terapan Kebidanan dan Profesi Bidan  Semarang  tahun  2021, mendekatkan hubungan antara mahasiswa dengan dosen dan staf pengurus Prodi Sarjana Terapan Kebidanan dan Profesi Semarang.

whatsapp-image-2021-03-15-at-08-26-35-1

Sertijab telah dilaksanakan pada tanggal 6 Maret 2021 secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting dan dihadiri sejumlah perwakilan kelas, Ketua BEM, Ketua DPM serta para dosen dan karyawan jurusan Kebidanan Semarang. Didalam kegiatan ini juga terdapat pemaparan Laporan Pertanggungjawaban dari Ketua Dema 2020 dan Gubernur Hima 2020. Adapun Ketua Dema dan Gubernur Hima Kebidanan Semarang 2021 yang telah dilantik sebagai berikut:

  1. Ketua Dema Sarjana Terapan Kebidanan: Rafi’ Andyah Arum Kedaton
  2. Ketua Dema Diploma III Kebidanan: Pradani Sri Widiati
  3. Gubernur Hima Sarjana Terapan Kebidanan: Hindun Nur Alfianti
  4. Gubernur Hima Diploma III Kebidanan: Fatihatusyafaah Syifaul Muhtar

whatsapp-image-2021-03-15-at-08-26-33

Walaupun kegiatan dilakukan secara daring, pelaksanaan Sertijab tetap berlangsung dengan khidmat dan tertib. Diharapkan kepengurusan yang baru dapat membawa perubahan yang lebih baik, kreatif, solutif dan inovatif guna meningkatkan kualitas mahasiswi Kebidanan Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *