Bakti Sosial “Satu Langkah, Seribu Kebaikan”.

SEMARANG – Hari Jum’at,  20 Agustus 2021 Himpunan Mahasiswa Kebidanan Semarang dan Profesi Bidan mengadakan kegiatan berupa Bakti Sosial yang memiliki tema “Satu Langkah, Seribu Kebaikan”. Yang memiliki arti sebagaimana manusia sebagai makhluk sosial saling berbagi ke sesama, seberapa kecilpun kita memberikan pasti akan sangat bermanfaat bagi mereka.

Pada era pandemi Covid-19 ini ketika bekerja diluar maupun dalam ruangan atau ketika keluar rumah diwajibkan memakai masker untuk melindungi diri dan orang lain. Dengan begitu Ketika kita bekerja atau berpergian merasa aman, tidak lupa juga selalu mamatuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kegiatan Bakti Sosial dilakukan oleh dua orang perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Kebidanan Semarang dan Profesi Bidan dan dua pendamping dari Jurusan Kebidanan. Pada kesempatan kali ini kami untuk berbagi masker. Lokasi yang dipilih ada tiga lokasi yaitu Jl. Tirto Agung, Pedalangan, Banyumanik, Kota Semarang atau Kampus Poltekkes Kemenkes Semarang, Taman Tirto Agung di Jl. Tirto Agung No.77, Pedalangan, Banyumanik, Kota Semarang dan Pasar Jatingaleh di  Jl. Teuku Umar, Tinjomoyo, Banyumanik, Kota Semarang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *