Gebyar HKN ke-56 “Stay Healthy and Productive During a Pandemic”

SEMARANG – HKN (Hari Kesehatan Nasional) adalah kegiatan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Kebidanan Semarang untuk memeringati hari kesehatan nasional yaitu tanggal 12 November 2020. Kegiatan HKN yang ke 56 ini bertema “Stay Healthy and Productive During a Pandemic”.

Kegiatan ini dilakukan secara online dan diikuti olehMahasiswa Jurusan Kebidanan Semarang. Kegiatan gebyar HKN 56 ini menyajikan beberapa lomba yaitu; poster, cerpen, puisi, podcast dan menyanyi.

Gebyar HKN 56 ini dilaksanakan dalam beberapa rincian waktu. Kegiatan diawali dengan pendaftaran pada 12 November 2020 sampai dengan 13 November 2020. Kemudian dilanjutkan dengan pengumpulan karya dan pengunggahandi media sosial pada tanggal 18 sampai dengan 19 November 2020. Dengan mengunggah di akun instagram masing-masing peserta, peserta mengumpulkan like yang nantinya akan digunakan juri sebagai pembantu aspek penjurian, pengumpulan like ini akan ditutup pada tanggal 20 November 2020. Selanjutnya akan dilanjutkan oleh penjurian oleh DosenJurusan Kebidanan Semarang yaitu Podcast oleh Ibu Rizky Amelia, Cerpen oleh Ibu Erna Widyastuti, Puisi oleh Ibu Elisa Ulfiana, Poster oleh Ibu Ulfah Musdalifah dan menyanyi oleh Ibu Agustin Setianingsih. Penjurian dengan kriteria sesuai dengan juklak juknis yang sudah dibagikan kepada peserta lomba. Setelah itu pada tanggal 28November 2020 adalah pengumuman para juara, yang nantinya para juara akan diberi hadiah sebagai penghargaan karena sudah berpartisipasi dalam memeriahkan Gebyar HKN ke 56. Hadiah tersebut meliputi, Juara I sebesar Rp. 185.000 dan Juara ke II sebesar Rp. 160.000.

Berikut pemenang Lomba Gebyar HKN ke 56:

LOMBA PUISI

Juara I : Saffana Intani (D III/2)

Juara II : Salma Ardiningrum (D III/1)

http://bit.ly/PuisiHKN20

LOMBA NYANYI

Juara I : Dian Muna (DIII/3)

Juara II : Alysssa Shabrina (STr/4)

http://bit.ly/MeyanyiHKN20

LOMBA POSTER

Juara I : Nailul Maghfiroh (D III/1)

Juara II : Shelta Azalea (STr/4)

http://bit.ly/PosterHKN20

LOMBA PODCAST

Juara I : Rafi’ Andyah&  Iswara Salsabila ( STr/2)

Juara II : Syifa Ningrum S & Puput Nur Hayati (STr/3)

http://bit.ly/PodcastHKN20

LOMBA CERPEN

Juara I : Octaviani Ikke Ningtyas (STr/4)

Juara II : Erlinda Anggun Palupi (D3/2)

http://bit.ly/CerpenHKN20

Walaupun kegiatan ini dilakukan dalam keadaan Covid 19, tetapi paramahasiswa tetap kreatif dan tidak patah semangat dalam mengikuti lomba lomba yang disediakan panitia.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. And being players ourselves, we have come up with a theory of our personal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *