Bakti Sosial Hima Dema Kebidanan Semarang

SEMARANG – Bakti sosial adalah kegiatan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Kebidanan Semarang yang merupakan program kerja divisi sosial. Bakti sosial ini bertujuan sebagai wadah untuk saling berbagi, menubuhkan rasa empati, serta sebagai wujud implementasi nilai nilai pancasila dan bela negara kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu orang-orang yang kurang mampu yaitu memberi kepada nenek kakek yang membutuhkan bantuan, orang tua yang sedang sakit, dan orang-orang yang berada di jalanan yang tidak mempunyai tempat tinggal. Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di sekitar Kampus Poltekkes Kemenkes Semarang dan ke Taman Anak Sejahtera Mutiara Putih – Yayasan Darul Khoir Tembalang, Semarang.

b4e5f995-8856-4fb8-9533-694ea4ed6d2d

Bakti sosial ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 29 Desember 2020. Pembagian bakti sosial berupa snack dan makan siang yang seharusnya untuk kegiatan webinas namun dialihkan ke bakti sosial. Pembagian ini akan diwakilkan oleh perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan Kebidanan Semarang dan Dosen/ Karyawan Jurusan Kebidanan Semarang.

Walaupun kegiatan ini dilakukan dalam keadaan Covid 19, tetapi perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan Kebidanan Semarang dan Dosen/ Karyawan Jurusan Kebidanan Semarang tetap bersemangat dalam membagikan makanan dan semoga bermanfaat bagi yang menerimanya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *