HIMA-DEMA PRODI DIII DAN DIV KEBIDANAN SEMARANG MENERIMA KUNJUNGAN DARI BADAN PERWAKILAN MAHASISWA KEBIDANAN POLTEKKES KEMENKES SURAKARTA

1507615161602Pada Hari Sabtu tanggal 23 September 2017, HIMA-DEMA Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Semarang menerima kunjungan dari Badan Perwakilan Mahasiswa Prodi DIII dan DIV Kebidanan Poltekkes Kemenkes Surakarta. Acara dilaksanakan di Gedung Kebidanan Lantai 2. Kegiatan ini  bertujuan untuk memberikan wadah bagi mahasiswa Badan Perwakilan Mahasiswa Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Surakarta dan Kebidanan Poltekkes Semarang untuk bertukar informasi dan pendapat baik di bidang akademik maupun non akademik .

1507615093374

1507615126105

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam Studi Banding ini yaitu  pertama pengenalan dan pemaparan Program Kerja Dewan Mahasiswa Kebidanan Semarang Poltekkes Kemenkes Semarang, kedua pengenalan dan pemaparan program kerja Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Oleh Ketua BPM Kebidanan Poltekkes Kemenkes Surakarta, ketiga Orientasi Kampus Kebidanan Semarang Poltekkes Semarang. Pada kegiatan studi banding ini dihadiri oleh 1 orang dosen bidang kemahasiswaan dari Poltekkes Surakarta, 20 mahasiswa   kebidanan Poltekkes Kemenkes Surakarta dan 2 orang dosen bidang kemahasiswaan Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Semarang serta 20 orang mahasiwa kebidanan Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *