Bakti Sosial dalam Rangka HUT KBM Kebidanan Purwokerto

 

Pada hari senin 28 Mei 2018 Prodi DIII Kebidanan Purwokerto mengadakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Al- Amin yang berada di Jalan Kober Gang Sukun No. 344 Banyumas  dengan mengikut sertakan  mahasiswa lain  untuk meramaikan acara tersebut. Kegiatan yang bertemakan “Bangkitkan Senyuman Indah di Bulan Ramadhan Bersama Kita untuk Keberkahan dalam Kebersamaan Keluarga Besar Mahasiswa” ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi DIII Kebidanan Purwokerto yang diketuai oleh Rossa Khoeronisa tingkat 1.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 16.00 WIB sampai 19.00 WIB yang bertujuan untuk menyemarakan Hari Ulang Tahun Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Prodi DIII Kebidanan Purwokerto dengan mengadakan buka bersama dengan anak-anak panti. Kegiatan tersebut dibuka dengan diadakannya games oleh panitia untuk anak-anak panti dilanjutkan dengan buka bersama dan ditutup dengan penyampaian HUT Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) disertai dengan pemotongan tumpeng.

Kegiatan tersebut dibuka oleh pembawa acara dan dilanjutkan sambutan-sambutan oleh Pengelola Panti Asuhan, Perwakilan Kemahasiswaan Prodi DIII Kebidanan Purwokerto, dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua pelaksana. Kemudian pada acara puncak dilakukan penyerahan sembako kepada pengelola Panti Asuhan Al- Amin.

index2

whatsapp-image-2018-06-07-at-14-50-32

Dengan dibagikannya sembako diharapkan dapat sedikit meringankan kebutuhan anak-anak panti. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan bisa menjadi media untuk meningkatkan jiwa sosial mahasiswa Prodi DIII Kebidanan Purwokerto.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *