Pelatihan Penanganan Gawat Darurat Obstetri dan Neonatal (PPGDON) 2017

img_2565

Pembukaan oleh Dr. drg. Supriyana, M.Pd

Prodi D3 Kebidanan Purwokerto secara rutin bekerjasama dengan Jakarta Medical Services (JMS) 119 menyelenggarakan Pelatihan Penanganan Gawat Darurat dan Neonatal (PPGDON) sebagai bekal untuk calon lulusan yaitu mahasiswa semester IV Prodi D3 Kebidanan Purwokerto Rabu s/d Minggu (19-21 Mei 2017) di Kampus 7 Poltekkes Kemenkes Semarang.

 

 

Pembantu Direktur I, Dr. drg. Supriyana, M.Pd mewakili Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang menghadiri sekaligus membuka acara PPGDON. Acara pembukaan ini dihadiri pula oleh perwakilan Direktur JMS 119 dr. Panondang Panggabean Sp.B, ketua Prodi D3 Kebidanan Purwokerto, ketua Prodi D3 TRR Purwokerto, panitia pelatihan baik dari Prodi dan TIM JMS 119, serta seluruh peserta pelatihan.

Pemberian materi oleh dr. Panondang P., Sp.B

Pemberian materi oleh dr. Panondang P., Sp.B

Peserta PPGDON ini adalah seluruh mahasiswa semester 6, 4 dosen dan 2 peserta dari luar institusi Poltekkes Semarang. Adapun rangkaian acara pelatihan ini adalah pemaparan materi oleh pembicara selama 3 hari, dilanjutkan praktikum dan ujian pada hari ke 5.

 

 

 

 

 

img_2835

Simulasi Penanganan Gawat Darurat

Dengan diadakannya pelatihan PGDON diharapkan dapat menambah wawasan serta keterampilan seluruh peserta sebagai untuk mempersiapkan diri di dunia kerja.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *