UCAP JANJI MAHASISWA DAN KULIAH UMUM PRODI D III & D IV KEBIDANAN MAGELANG

MAGELANG — Kegiatan seremonial Upacara Ucap Janji yang diadakan setiap tahunnya dilakukan oleh mahasiswa Kebidanan untuk diambil sumpahnya setelah mengikuti kegiatan perkuliahan selama dua¬†semester. Upacara ucap janji ini dilakukan sebelum mahasiswa terjun ke lahan praktek.

Prodi Kebidanan Magelang , Poltekkes Kemenkes Semarang yang terdiri dari mahasiswa tingkat I dari Prodi D III Kebidanan dan D IV Kebidanan Magelang melaksanakan kegiatan Ucap Janji pada hari Jumat (04/05/2018) bertempat di Gedung Serbaguna Kampus V Poltekkes Kemenkes Semarang. Dalam upacara ucap janji selain pengambilan sumpah kepada mahasiswa kebidanan juga dilaksanakan kegiatan sarasehan untuk orang tua mahasiswa, dan kegiatan kuliah umum .

whatsapp-image-2018-05-22-at-10-30-29

 

Prosesi sumpah janji mahasiswa kebidanan Prodi D III dan Prodi D IV Kebidanan Magelang dilakukan dengan hikmat . Acara Upacara Ucap Janji dihadiri oleh Ketua Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Semarang Sri Rahayu, S.Kp, Ns, M.Kes , Ketua Prodi D III Kebidanan Magelang Ibu Sri Widatiningsih M,Mid , Ketua Prodi D IV Kebidanan Magelang Ibu Esti Handayani M,Mid dan para orang tua / wali mahasiswa. Tidak lupa Ibu Ketua Jurusan dan ketua Prodi D III selaku perwakilan Jurusan Prodi Kebidanan Memberikan sambutan-sambutan dalam acara kali ini. Selain itu juga diadakan pemberian penghargaan terhadap mahasiswa berprestasi dari Prodi D III Kebidanan dan Prodi D IV Kebidanan Magelang.

whatsapp-image-2018-05-22-at-10-33-06

Setelah Upacara Ucap Janji Selesai diadakan pula kegiatan sarasehan antarap engurus Prodi Kebidanan Magelang dan Orangtua mahasiswa dan dilanjutkan dengan kuliah umum.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *