Benchmarking Poltekkes Kemenkes Tanjungpinang

SEMARANG- Program studi Profesi Bidan Poltekkes Kemenkes Semarang merupakan salah satu dari ketiga institusi yang diberikan SK Kemenristekdikti RI tentang Pembukaan Program Studi Profesi Bidan Semarang  nomor : 451/KPT/I/2016  dan merupakan satu-satunya di Indonesia yang telah menyelenggarakan pendidikan Program Profesi Bidan.

Hal tersebut menjadikan Pengelola Prodi Profesi selalu berbenah diri dalam pengelolaan, sehingga banyak permintaan dari institusi lain untuk berkunjung dalam rangka menimba pengalaman serta informasi terkait dengan pengelolaan prodi Profesi Bidan. Salah satunya adalah kunjungan dari Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Tanjung Pinang pada tanggal 25 Juli 2018.Dimulai dari profil Jurusan Kebidanan, profil Prodi Profesi Bidan serta proses pelaksanaan hingga evaluasi disampaikan kepada tim dari Poltekkes Kemenkes Tanjung Pinang.

Harapan yang besar, dengan berbagi pengalaman semoga Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Tanjung Pinang dapat terwujud cita-citanya untuk mendirikan Profesi Bidan.

img-20180725-wa0006

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *