Ucap Janji & Kuliah Umum 2021 “Inovasi Terkini Pelayanan kebidanan” with Bidan Yessie Aprillia (Bidan Kita)

MAGELANG — Upacara Ucap Janji merupakan kegiatan yang diadakan setiap tahunnya  oleh mahasiswa Prodi D III Kebidanan & Prodi Sarjana Terapan Kebidanan Magelang, dalam kegiatan ucap janji mahasiswa diambil sumpahnya sebagai janji mahasiswa kesehatan sebelum mahasiswa terjun ke lahan praktek. Acara ucap janji yang berlangsung pada Jumat (30/4/2020) dibuka dengan laporan tahunan dari Ibu Ketua Sekertaris Prodi Kebidanan Magelang yaitu Ibu Arfiana, S.Kep,Ns, S.Tr.Keb ,M.Kes. Dalam laporan tahunan disampaikan pula penghargaan untuk mahasiswa berprestasi untuk Prodi D III Kebidanan Magelang dan Sarjana Terapan Kebidanan Magelang.

dilanjut sambutan dari Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang Bapak Dr.Marsum, BE, S.Pd,MHP serta Ibu Perwakilan Jurusan Kebidanan Semarang yaitu Ibu Sri Wahyuni M, S.Kep,Ns, M.Kes.

Acara selanjutnya merupakan acara inti dari prosesi ucap janji sebagai mahasiswa yang akan praktik di lahan praktik ucap janji ini di sumpah oleh Ketua PD IBI Jateng Ibu Hj. Sumarsih , S.ST, MH dan di saksikan oleh saksi-saksi (organisasi profesi (IBI) dan institusi rumah sakit).

Setelah prosesi ucap janji sebagai bagian penutup acara ucap janji ini adalah pemberian penghargaan kepada mahasiswa berprestasi dengan IPS tertinggi dari Prodi D III Kebidanan Magelang & Sarjana Terapan Kebidanan Magelang.  Acara Ucap Janji Prodi D III dan Sarjana Terapan Kebidanan Magelang ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat, semoga mahasiswa yang berpraktek diberi kelancaran dalam berproses dan senantiasa memegang Janji Profesinya.

Setelah ucap janji terlaksana di lanjutkan oleh kegiatan Kuliah Umum bersama Bidan Yessie Aprillia (Bidan Kita) bertema “Inovasi Terkini Pelayanan Kebidanan”

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *