Kuliah Pakar “Entrepreneur Midwife ” with Bidan Yesie Aprilia, S.SiT ,M.Kes

Magelang — Untuk menunjang kegiatan Belajar Mengajar di Prodi Kebidanan Magelang , kali ini Prodi Kebidanan Magelang mengundang narasumber yang sedang hits di kalangan ibu-ibu hamil di dunia sosial media, yaitu bidan Yesie Aprilia,S.SiT,M.Kes (pencetus Gentle Birth di Indonesia). Karena kemajuan teknologi saat ini berkembang pesat melalui Twitter, Facebook dan Instagram . Dengan kemajuan teknologi yang ada menuntut para calon bidan dapat bersaing di era Global , dituntut untuk menjadi Boss untuk dirinya dan berkreasi dengan teknologi yang ada saat ini.

 

p_20180717_103504_vhdr_on

Kuliah pakar kali ini diadakan di Gedung Serbaguna Kampus V Poltekkes Kemenkes Semarang pada Selasa (17/07/2018). Kuliah pakar diikuti oleh Mahasiswa D III dan Sarjana Terapan Prodi Kebidanan Magelang serta seluruh dosen Prodi Kebidanan Magelang.

p_20180717_105046_vhdr_on

Disini bidan diharapkan untuk dapat berinovasi sesuai dengan ilmu Kebidanan dan terus menggali ilmu dalam dunia Kebidanan dengan kemajuan Jaman saat ini.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. ENROWLIRE berkata:

    only here what is levitra Polycystic ovary syndrome PCOS is the most apparent and common disorder associated with chronic ovulation failure 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *