HKN ke 57 “Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku”

SEMARANG –

HKN (Hari Kesehatan Nasional) adalah kegiatan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Kebidanan Semarang untuk memeringati hari kesehatan nasional yaitu tanggal 12 November 2021. Peringatan HKN yang ke 57 ini bertema “Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku”.

Kegiatan ini dilakukan secara online dan diikuti oleh seluruh Mahasiswi aktif Jurusan Kebidanan Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Semarang. Kegiatan peringatan HKN ke 57 ini menyajikan beberapa lomba, yaitu solo vokal, poster, podcast, dan cipta baca puisi.

Realisasi pelaksanaan kegiatan perlombaan peringatan HKN ke 57 ini dilaksanakan pada tanggal 17 November 2021 sampai dengan 4 Desember 2021. Diawali dengan persiapan, persiapan kegiatan peringatan HKN ke 57 dilaksanakan dengan mengirimkan pengumuman dan juklak juknis oleh mahasiswi. Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan, pembukaan kegiatan peringatan HKN ke 57 diawali dengan dilaksanakannya registrasi oleh mahasiswi Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Semarang. Dilanjutkan dengan inti acara, inti dari kegiatan peringatan HKN ke 57 adalah dilaksanakannya lomba solo vokal, poster, podcast, dan cipta baca puisi yang diikuti oleh Mahasiswi aktif Jurusan Kebidanan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang. Kemudian, penutup kegiatan HKN ke 57 adalah pengumuman juara lomba dan pembagian hadiah.

Dalam kegiatan Peringatan HKN ke 57 ini memperoleh hasil sebagai berikut:

LOMBA SOLO VOKAL

Juara 1 : Nurlela Meinitasari (D3 Tk.1)

Juara 2 : Nabila Alda Maheswari (D4 Tk.3)

LOMBA POSTER

Juara 1 : Valent Ayu Kurnia (D4 tk.3)

Juara 2 : Dila Mustika Purbaningrum (D4 tk.3)

LOMBA PODCAST

Juara 1 : Shifa Lutfiah & Haliza Istuning Paundrianagari (D4 tk.1)

Juara 2 : Auranisa Zulkarima & Nanda Natalia (D4 tk.2)

LOMBA CIPTA BACA PUISI

Juara 1 : Salma Ardiningrum (D3 tk.2)

Juara 2 : Haya Mutiara (D4 tk.1)

Walaupun kegiatan pelombaan peringatan HKN 57 dilakukan secara online, tetapi para mahasiswi tetap aktif, kreatif, dan semangat dalam mengikuti perlombaan yang ada.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *