Sumpah Janji Bidan dan Pelepasan Mahasiswa Kebidanan Magelang

MAGELANG — Sebanyak 187 mahasiswa dari Prodi DIII Kebidanan Magelang dan Prodi D IV Kebidanan Magelang telah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Jawa Tengah, ibu Endang Suwartiningsih, AMd.Keb pada hari Rabu (06/09/2017) yang bertempat di Ballroom Hotel Atria Magelang.

dsc_0217

Pengambilan sumpah profesi ini juga dihadiri oleh jajaran pimpinan Jurusan Kebidanan, ibu Dr. Runjati, M.Mid sekaligus mewakili Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang, yang mewakili dari Dinas Kesehatan Kota Magelang , Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang, Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung, Dinas Kesehatan Kabupaten Purworejo, dan perwakilan alumni (IKAMIDY) Kebidanan Poltekkes Kemenkes Semarang.

Dr. Runjati, M.Mid selaku Ketua Jurusan Prodi Kebidanan Poltekkes Kemenkes Semarang dalam sambutannya menyampaikan kepada para calon bidan dan bidan yang sudah bertugas di Instansi-Intansi kesehatan lain untuk mengamalkan ilmu yang telah didapatkan selama menempuh pendidikan kebidanan dan menjaga nama baik almamater tercinta yaitu Poltekkes Kemenkes Semarang.

Pemberian Hadiah pada Mahasiswa Berprestasi

Pemberian Hadiah pada Mahasiswa Berprestasi

Dalam acara sumpah janji bidan dan pelepasan kali ini di tampilkan pula kegiatan seni yang dimiliki UKM mahasiswa Prodi Kebidanan Magelang yakni seni tari dan di bantu dari anggota HIMA-DEMA Prodi Kebidanan Magelang untuk keberlangsungan dan kesukseksan acara ini.

page

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *