Mas Mbak Poltekkes Kemenkes Semarang Prodi Kebidanan Magelang “INSPIRING THE WORLD TROUGH TALENTED INDONESIAN YOUTH AT INDUSTRIAL REVOLUTION 4.0”

MAGELANG — Kegiatan Mas Mbak Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan ini merupakan ajang pemilihan putra-putri terbaiknya yang memiliki bakat dan potensi diri tertanam pada dirinya. Acara ini bertema “Inspiring The World Trough Talented Indonesian Youth At Industrial Revolution 4.0” yang bermakna untuk menginspirasi dunia dengan pemuda Indonesia pada revolusi industri 4.0 sesuai dengan perkembangan teknologi industri yang ada. Sesuai tujuan diselenggarakannya acara ini diharapkan mahasiswa dapat mengembangkan softskill dan potensi yang dimiliki serta membawa nama baik Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang. Kegiatan Mas Mbak mahasiswa yang terpilih dapat mewakili Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang untuk lebih berkontribusi secara langsung dan senantiasa mampu mengabdi pada masyarakat sehingga dapat menjadi icon Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang.

whatsapp-image-2020-08-25-at-20-18-26

Acara diselenggarakan pada 6 Maret 2020 – 7  Maret 2020 , bertempat di Kampus I Politeknik Kesehatan Kementerian, dan dan diikuti dari berbagai Prodi yang ada di Poltekkes Kemenkes Semarang , Peserta dari Prodi III Kebidanan Magelang : Indah Budi Syarifa dan Prodi Sarjana Terapan Kebidanan :Herdian Tusy Prastiwi dalam Kegiatan Mas Mbak kali ini Prodi Kebidanan Magelang mendapatkan juara Best Talent yang menampilkan tari tradisional Asmarandana.

whatsapp-image-2020-08-25-at-20-18-25

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *