Academic Peer Review (APR) Jurusan Kebidanan

SEMARANG- Untuk menyiapkan proses belajar mengajar yang berkualitas diperlukan  adanya evaluasi   pada tiap akhir semester  tentang  kualitas pembelajaran, isi perkuliahan , suasana akademik, maupun kualitas mahasiswa. Berkenaan dengan hal tersebut  Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Semarang pada tanggal 10 Juli 2018 menyelenggarakan Academic Peer Review (APR) yang dilakasanakan di Lantai 5 Jurusan Kebidanan. APR merupakan kegiatan rutin di Jurusan Kebidanan yang dilaksanakan setiap akhir semester dan sebelum dimulainya pembelajaran pada semester berikutnya. Kegiatan ini diikuti 7 (tujuh) Program Studi yang berada di lingkup Jurusan Kebidanan yaitu Prodi DIII Kebidanan Semarang, Prodi DIII Kebidanan Magelang, Prodi DIII Kebidanan Purwokerto, Prodi DIII Kebidanan Blora, Prodi DIV Kebidanan Semarang, Prodi DIV Kebidanan Magelang dan Prodi Profesi Bidan Semarang.  Adapun Peserta APR Ini  adalah dosen-dosen di lingkungan Jurusan Kebidanan.

Tujuan Kegiatan ini selain untuk mengevaluasi proses pembelajaran pada semester berikutnya, juga membahas tentang persiapan PBM semester Gasal tahun Akademik 2018/2019. Dengan adanya kegiatan ini, akan diperoleh persamaan persepsi pada masing-masing Prodi di lingkup Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Semarang  yang meliputi kalender akademik dan perangkat pembelajarannya.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Preston berkata:

    On another call http://oxin.ist/stmap_54yebbug.html?finasteride.nimodipine.ciprofloxacin.levitra tofranil-pm vs tofranil “I am committed to two objectives that must guide the result — if there will be a result. And if there will be a result, it will be put to a national referendum,” he said at the start of his weekly Cabinet meeting. “It won’t be easy. But we are entering the talks with integrity, honesty, and hope that this process is handled responsibly, seriously and to the point.”

Tinggalkan Balasan ke Preston Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *